Closing Ceremony Program Pelatihan Home Therapy 2014

Closing Ceremony Program Pelatihan Home Therapy 2014
cs10

Program pelatihan home therapy yang digagas oleh Yayasan Rumah Cerebral Palsy (RCP) pada tahun 2014 lalu akhirnya berakhir. Pelaksanaan pelatihan sesi kelima yang sempat beberapa kali mengalami penundaan akhirnya bisa terlaksana pada hari minggu tanggal 22 maret 2015. Walaupun sebagian besar pengurus tidak bisa menghadiri closing ceremony program pelatihan home therapy 2014 namun acara tetap berlangsung dengan lancar. Setelah acara pelatihan selesai dilaksanakan acara seremonial penutupan program pelatihan pun dimulai. Bunda Maya Taurusia sebagai seorang penggagas program pelatihan ini sekaligus penggagas berdirinya yayasan Rumah Cerebral Palsy pertama kali memberikan sambutan. Ucapan terima kasih Bu Maya yang mewakili RCP ditujukan kepada semua pihak terutama Pak Syakib sebagai pimpinan Keanna Center sekaligus koordinator para relawan dari mahasiswa Poltekes III jurusan Fisioterapi. Tak lupa juga kepada para orang tua peserta yang telah turut berpartisipasi dalam program ini hingga selesai. Selanjutnya sambutan disampaikan secara berturut-turut oleh Pak Ahmad Syakib, perwakilan relawan mahasiswa dan perwakilan orang tua peserta pelatihan home therapy 2014.

CS_RCP

Sesuai dengan rencana awal program pelatihan ini berlangsung dalam lima kali pelaksanaan. Dengan berakhirnya program pelatihan tahun 2014 ini maka saatnya bagi kami untuk melakukan evaluasi dari semua program yang telah dijalankan. Tentunya untuk melakukan segala perbaikan yang diperlukan dimasa mendatang. Pada kesempatan itu juga pihak RCP sempat berdiskusi dengan Pak Syakib dalam mempersiapkan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 ini. Banyak masukan yang diterima dari beliau. Diantara masukannya antara lain bagaimana kriteria dari calon peserta pelatihan home therapy ini dilihat dari aspek anak penyandang Cerebral Palsy dan juga aspek orang tua. Aspek lain yang juga harus diperhatikan adalah aspek ekonomi dan lain-lain. Semua hasil diskusi tentu saja akan menjadi pertimbangan pihak yayasan Rumah Cerebral Palsy untuk mempersiapkan program selanjutnya.

Di website ini pula kami sebagai pengurus yayasan Rumah Cerebral Plasy ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program pelatihan home therapy 2014. Walau tak dapat kami sebutkan satu persatu tapi kami yakin semua kebaikan dari semua pihak akan berbuah kebaikan pula.

Sampai jumpa pada program selanjutnya dari Yayasan Rumah Cerebral Palsy…!

This slideshow requires JavaScript.

Facebook Comments
Share Button

One thought on “Closing Ceremony Program Pelatihan Home Therapy 2014”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *