Donasi Untuk Teddy

Donasi untuk Teddy

teddy-donasi

Pada tanggal 7 Juni 2015 pihak Yayasan Rumah Cerebral palsy (RCP) mendapatkan kabar tentang salahsatu peserta pelatihan home therapy bernama Teddy Adhadiyanto (Teddy) yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi. Pada awalnya Teddy dirawat di rumah sakit swasta karena kondisi darurat yang memaksa. Hingga hari jumat tanggal 5 Juni jumlah tagihan rumah sakit sudah mencapai angka 75 juta rupiah. Dan semakin hari semakin bertambah mengingat Teddy harus mendapatkan perawatan di ruang ICU. Menanggapi hal tersebut maka RCP berinisiatif mengadakan gerakan sosial untuk mengumpulkan dana guna memberi donasi untuk Teddy.

Pada hari ini telah dilakukan penyerahan donasi untuk Teddy. Bertempat di ruang Musholla lantai 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi. Pihak RCP diwakili oleh Ibu Yulie dan bantuan langsung diterima oleh orang tua Teddy. Jumlah dana yang diserahkan pada hari ini berjumlah 25 juta rupiah. Mengingat dana dari para donatur hingga saat ini masih ada yang masuk maka laporan keuangan dari kegiatan penggalangan dana ini akan dilaporkan pada waktu yang akan datang. Tulisan ini hanya merupakan bentuk laporan dari kegiatan RCP yang telah menggalang dana dari para donatur dan menyalurkannya kepada Teddy.

Atas terkumpulnya sejumlah dana yang dimaksudkan untuk membantu biaya pengobatan Teddy maka pada kesempatan ini Rumah Cerebral Palsy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatur. Mohon ditunggu laporan keuangan donasi untuk Teddy, sebagai bentuk pertanggung-jawaban RCP kepada para donatur.

*Jangan lupa untuk update berita bisa diikuti di grup Facebook Rumah Cerebral Palsy

donasi-teddy2

Facebook Comments
Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *