Relawan Cerebral Palsy

Relawan Cerebral Palsy

relawanSumber gambar : sojo[dot]net

“Berbuat kebaikan adalah sifat alami manusia”
Sebuah kalimat yang saya percaya adalah sebuah kenyataan. Sebagai admin dari website Rumah Cerebral Palsy ini saya merasakan langsung hadirnya kebaikan dari seseorang yang bahkan tak mengenal kita sebelumnya. Didalam postingan saya sebelumnya berjudul CP Center Antara Tantangan Dan Harapan, saya menceritakan tentang sosok Pak Darwis yang mendatangi Rumah Cerebral Palsy dengan setumpuk ide di kepalanya untuk mengembangkan sebuah pusat penanganan penyandang Cerebral Palsy di Jakarta khususnya. Seseorang yang datang dengan sukarela tanpa diundang sebelumnya. Seseorang yang datang dengan sebuah niat menolong dan membantu manusia sesamanya yang bergelut dengan sebuah kondisi bernama Cerebral Palsy. Selain Pak Darwis saya juga percaya masih banyak manusia lainnya yang punya tekad dan keinginan yang sama dengannya. Hanya saja belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan penyandang Cerebral Palsy seperti yang telah dilakukan Pak Darwis.

Salah satu bukti masih ada orang-orang yang berkeinginan membantu para penyandang Cerebral Palsy ini adalah di web site ini. Terdapat beberapa komentar yang pada intinya menanyakan apa yang harus dilakukan jika ingin membantu para penyandang Cerebral Palsy ini. Membaca komentar-komentar seperti ini sungguh sangat menggunggah hati. Bagaimana tidak, seseorang yang entah datang darimana ingin memberikan bantuan bagi para penyandang Cerebral Palsy. Dibawah ini saya tampilkan beberapa komentar yang masuk di website ini. Semoga bisa menjadi tambahan semangat bagi para orang tua dari penyandang Cerebral Palsy. Selain itu juga bisa memberi motivasi bagi orang lain untuk turut serta memberi bantuan apapun yang bisa dilakukan bagi para penyandang Cerebral Palsy.

volunteer5

volunteer6

volunteer7

volunteer8Klik pada gambar untuk memperbesar.

Bagi para orang tua dari anak penyandang Cerebral Palsy dan para relawan Cerebral Palsy marilah kita satukan tekad dan usaha demi kemajuan para penyandang Cerebral Palsy di Indonesia pada umumnya.

Facebook Comments
Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *