Seminar Atasi Kesulitan Makan pada Anak Cerebral Palsy

Seminar Atasi Kesulitan Makan pada Anak Cerebral Palsy

Seminar

Yayasan Rumah Cerebral Palsy kembali mengadakan kegiatan seminar dalam rangka memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia (World Cerebral Palsy Day) tahun 2017. WCPD memang selalu diperingati setiap tanggal 6 Oktober dengan berbagai macam kegiatan. Seminar kali ini dengan tema “Atasi Kesulitan Makan pada Anak Cerebral Palsy” diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2017. Tempat seminar berlangsung di Ruang Merbabu, Gedung Kompas Gramedia Majalah, yang berada di kawasan Kebon Jeruk.

Seminar kali ini menghadirkan 2 pembicara yaitu Dr. Cut Nurul Afifah, SpA dengan judul materi seminar “ Kesulitan Makan pada Anak Cerebral Palsy”. Pembicara kedua yang dihadirkan adalah Dr. Johannes Purwanto, S.ST, FT,SPsi dengan judul materi “Postur & Posisi Tepat untuk Atasi Kesulitan Makan”. Selain materi yang disampaikan oleh kedua narasumber, para peserta juga mendapat tambahan wawasan tentang keseimbangan gizi dari ahli gizi yang dihadirkan pihak Nutricia.

Dr. Cut Nurul Afifah, SpA
Dr. Johannes Purwanto, S.ST, FT,SPsi

 

 

 

 

 

 

 

 

Sejak pertama kali pendaftaran dibuka antusiasme peserta begitu besar untuk mengikuti kegiatan ini. Kuota yang pertama kali disediakan sebanyak 100 peserta terpaksa harus ditambah hingga menjadi 130 peserta mengingat banyaknya calon peserta yang ingin turut berpartisipasi. Serta yang lebih membanggakan dari semua peserta yang mendaftar hampir semua bisa menghadiri acara peringatan World Cerebral Palsy Day kali ini. Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan kali ini, diantaranya Nuticia serta para donatur lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Facebook Comments
Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *