Website Rumah Cerebral Palsy Kembali

IMG_20151108_105938

Website Rumah Cerebral Palsy kembali bisa diakses setelah sempat mengalami gangguan sejak tanggal 8 februari lalu. Oleh karena itu kami dari pihak Yayasan Rumah Cerebral Palsy memohon maaf kepada semuanya. Bagi siapapun yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan cerebral palsy silahkan untuk mencarinya disini. Serta tidak menutup kemungkinan bagi para pembaca untuk turut serta memberikan tulisannya di website ini. Sekecil apapun pengalaman kita mengasuh anak penyandang cerebral palsy pasti akan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tetap hadirnya website ini.

Facebook Comments
Share Button

3 thoughts on “Website Rumah Cerebral Palsy Kembali”

  1. Sy mempunyai seorang putri yg mengalami CP sekarang usia putri sy sudah 3th sampai saat ini putri sy belum bisa apa2 karena responnya dia masih sangat kurang..apa yg harus sy lakuka saat ini.makasib

  2. Smoga website ini menjadi tempat diskusi bagi yg mengabdi utk anak2 cp. Perkenankan saya salah satu yg membina anak2 CP yg berpresatsi pada cabang olahraga “CP Football Indonesia”.

    1. Selamat datang Pak Fadilah Umar, kami senang anda bisa sampai di web ini. Apalagi anda seseorang yang langsung berkecimpung dalam dunia Cerebral Palsy. Kami berharap anda bisa berbagi wawasan dan pengalaman atau apapun hal bermanfaat bagi keluarga Cerebral Palsy di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *